WELCOME TO initial-yas.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang Initial-YAS dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya lewat facebook fan page : Initial-YAS | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM INITIAL-YAS

Sabtu, 04 Agustus 2012

Mari Rayakan! Sekilas Anniversary 2012!

Waktu berlalu dan itu sudah Juli! Apa lagi yang ada dalam pikiran sekitar Juli kecuali liburan musim panas?



Benar! Ini adalah ulang tahun Ninja Saga! Tiga tahun lalu, game ini menempatkan di Facebook. Kita masih ingat bagaimana kita terus menyegarkan halaman fans untuk melihat jumlah penggemar tumbuh dari satu digit ke ribuan! Jika Anda telah dalam permainan untuk cukup lama, Anda mungkin akan menyaksikan bagaimana permainan dimulai dengan hanya beberapa misi dan hanya 20 tingkat, sedangkan sekarang dengan segala macam fitur lainnya - ujian, bos, klan, bakat, PvP dan banyak acara menarik lainnya, Anda mungkin juga berpartisipasi dalam dua peristiwa pertama ulang tahun dan memperoleh beberapa hadiah terbatas!



Memiliki rekap dari dua peringatan terakhir, akan kita?












Dummy bos yang menjatuhkan Anda hewan peliharaan boneka mini, koleksi lencana ninja untuk mendapatkan set Matsuri, dan lucky draw!
 



















Koleksi lencana dari serangkaian tantangan, Shikigami bos Dori dan kedatangan ekor satu, Kyubi!

Jadi, apa yang kita akan memiliki tahun ini untuk merayakan ulang tahun ketiga?












Ulang tahun ke-3 Ninja Saga akan terdiri dari 5 bagian utama. Untuk merayakan, sangat mirip dua tahun sebelumnya, akan ada banyak hadiah gratis juga. Beberapa fitur baru lainnya juga akan diperkenalkan.



Shinobi Anniversary Arena - Sebuah arena pertempuran di mana Anda bertemu pemain di seluruh dunia & NPC baru kami!

* Fitur ini akan tersedia dari 17 dan seterusnya Juli.



Arena adalah tempat di mana Anda melawan baik NPC dan pemain lain, belum tentu teman-teman Anda meskipun, untuk berada di atas dan memenangkan hadiah!


  
Di Arena, ada dua jalan untuk mendapatkan hadiah, untuk melawan pemain Ninja Saga acak dan untuk melawan NPC. Kemenangan setiap pertempuran Anda akan mendapatkan beberapa bahan langka untuk mengklaim set khusus hadiah ulang tahun di Pasar Bahan!

Pertempuran LawanJalan melawan pemain Ninja Saga lainnya sangat banyak kombinasi fitur Teman Tantangan sangat tradisional dan pertempuran PvP menarik. Ketika pertempuran dimulai, sistem akan menjemput anda pemain acak Ninja Saga yang tingkatnya sama dengan karakter Anda menjadi lawan. Lawan Anda akan dikendalikan oleh AI, meskipun, keterampilan dan peralatan lawan masih akan pilihan sendiri. Dengan kata lain, Anda mungkin juga diambil untuk melawan pemain dari sisi lain dari planet ini! Apakah mempersiapkan karakter Anda - memakai pakaian terbaik dan melengkapi set combo terbaik!

Di jalan lain adalah NPC baru yang didesain khusus untuk Arena ini - ini NPC adalah para elit dari Lima Desa Besar dan mereka sangat baik pada keterampilan unsur dari desa mereka. Mereka menjatuhkan berbagai jenis bahan dari pertempuran melawan pemain.

Pertempuran EnergiUntuk bertarung di Arena HUT Shinobi, Anda akan memerlukan beberapa energi pertempuran!

Berikut adalah barang yang dibutuhkan untuk memulai perkelahian.Melawan Pemain: 10 energiMelawan NPC: 10 energi + Jantung dari Crystal + Persahabatan Kunai (pertempuran 2 saja)

Setiap orang dapat memiliki 50 energi maksimum. Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki cukup - energi mengisi ulang setiap 20 menit. Anda juga bisa mendapatkan lebih dengan membeli itu. Cobalah untuk mendapatkan hadiah tas lebih - Anda mungkin menemukan energi di dalam!

Pertempuran KemajuanSebanyak diagram aliran pertempuran tampak seperti pohon keahlian, fungsi sedikit berbeda. Winning setiap pertempuran akan memberikan loots pertempuran serta kemajuan pertempuran 20%. Ketika Anda mencapai 60%, Anda dapat melanjutkan, atau mengatur ulang ke 0% sehingga Anda dapat mulai lagi dan memusatkan perhatian untuk mendapatkan loots pertempuran tertentu.

Apakah dicatat bahwa:

    
Kemajuan Pertempuran akan mengatur ulang setelah Anda menyelesaikan semua 5 pertempuran.

    
Kemajuan Pertempuran akan secara otomatis disimpan.

    
Kemajuan Pertempuran tidak akan dilanjutkan jika Anda belum memenangkan pertempuran.

Pertempuran HadiahSetiap pertempuran tetes Anda berbagai jenis bahan langka. Klaim loots pertempuran Anda dari Pasar Bahan. Silahkan lihat pada apa yang Anda akan mendapatkan!



Titik Anniversary - Produk Gratis untuk pemboros besar!

* Fitur ini akan tersedia dari 24 dan seterusnya Juli.



Bagaimana mendapatkan hadiah gratis dengan berbelanja? Satu set penghargaan telah dirancang dan siap untuk pemboros! Setiap Token tunggal Anda menghabiskan dari 24 Juli sampai akhir perayaan ulang tahun Anda akan mendapatkan Poin Anniversary. Bila Anda memiliki sejumlah Poin Anniversary, Anda dapat menggunakannya untuk menebus hadiah khusus!!



Bagaimana Mendapatkan & Apa Mendapatkan?

Satu Token menghabiskan = Satu Titik Anniversary


Anniversary Poin Hadiah
5 Kari Badge * 5
50 Ninja Essence * 5
100 Elite Terlarang Rune Kedokteran * 5
250 Lava Gan * 5
500 Rahasia Terlarang Rune Kedokteran * 5
750 Nama Perubahan Lisensi * 5
1000 Ninja Seal Gan * 5
2500 2000 TP
4000 item yang Kembali - Binatang Kristal Chakra Ekor
8000 Rahasia Gulir Kebijaksanaan
12000 Rambut Gaya - Legendaris Kyubi Rambut
15000 Pakaian - Legendaris Kyubi Gugatan
20000 Jutsu - Kinjutsu: Takamagahara



Seperti Anda lihat, tidak masalah jika Anda tidak memiliki banyak untuk membeli karena hanya 5 Poin Anniversary sudah cukup untuk Anda 5 Lencana Kari!





Cara Lihat Kemajuan Saya?

Untuk melihat jumlah Poin Anniversary Anda memiliki selama periode peristiwa, klik ikon Lucky Cat. Periksa sering untuk melihat kemajuan Anda!


  

















Catatan:

1) Setiap pengeluaran Token dalam permainan, dari item pembelian, Token-Gold konversi untuk membuat clan dengan dihitung. Donasi untuk klan dan Token dihabiskan di upgrade bangunan klan, meskipun, tidak akan diperhitungkan.

2) Catatan pengeluaran Token tidak akan mengatur ulang setelah Anda mengklaim hadiah. Dengan kata lain, setelah Anda mengklaim Lencana Kari untuk menghabiskan 5 Token, Anda perlu menghabiskan hanya 45 Token lebih untuk memenuhi persyaratan untuk mendapatkan item berikutnya, Ninja Essence.

3) Himpunan hadiah hanya dapat diklaim sekali per karakter.

4) Catatan konsumsi Token dihitung atas dasar karakter.



Emas Scratch Card

Super besar hadiah untuk menggaruk! Segera hadir!



Penjualan!

Segera!



bersama Adopsi

Ingin tahu apa adopsi bersama adalah? Menantikan pada berita game!

Semoga Anda menikmati acara ini! Selamat Ulang Tahun!
 



Sumber: http://www.ninjasaga.com/blogs/show/item/31 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar